Advertisement
!-- Header -->
Ekonomi Kesehatan Lumajang

Desa Purwosono Digelontor Bantuan

Advertisement

Lumajang-Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si menyalurkan bantuan peralatan penanganan Covid-19 Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan kegiatan Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang diluncurkan oleh Kapolda Jatim beberapa waktu yang lalu.

Bantuan peralatan penanganan Covid-19 di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Lumajang kepada Kepala Desa Purwosono Hendrik Dwi Martono.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, bantuan yang diberikan berupa alat pelindung diri (APD), Thermogun, tangki semprot, hand sanitizer, disinfektan, tisu, handwash, supersol, masker, alat semprot desinfektan, sepatu boat, handscone, dan galon untuk cuci tangan.

KAPOLRES LUMAJANG :Salurkan Bantuan Penanganan Covid 19 KTS di Desa Purwosono. RED

“Penyaluran bantuan kepada Kampung Tangguh ini dikarenakan selama ini kampung Tangguh Semeru (KTS) adalah salah satu langkah efektif untuk melakukan upaya mencegah penularan Covid 19,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, ada beberapa item peralatan penanganan Covid-19, yang diserahkan dan diberikan kepada kepala desa Purwosono untuk digunakan bersama-sama.

“Harapannya dengan bantuan peralatan ini Purwosono lebih kondusif lagi dengan penularan covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Purwosono Hendrik Dwi Martono menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Lumajang, karena telah memberikan bantuan peralatan penanganan Covid-19 untuk Desa Purwosono.

“Dengan bantuan ini sangat bermanfaat bagi desa Purwosono. Dan juga menambah semangat untuk menjaga serta menjalankan tugas kami melindungi kesehatan masyarakat,” ujarnya. (HMS POL / RED)

Post Comment