!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

Dewan Dukung MPP, H. Akhmat : Demi Rakyat Satu Rupiah Pun Tidak Akan Kita Coret

Advertisement
LAUNCHING MPP : Dari kanan (Bunda Indah Wabup Lumajang), H. Akhmat, ST, Bukasan (Wakil Ketua DPRD), Cak Thoriq (Bupati Lumajang). RED

LUMAJANG – Agar lebih memudahkan dan memuaskan masyarakat terhadap Mal Pelayanan Publik (MPP) Lumajang, maka perlu dibuat/ disediakan call center.

“Kami sarankan di sini ada call center. Supaya masyarakat yang sedang mengurus surat-surat tidak bolak balik. Begitu mereka mau datang ke sini keperluannya apa biar telepon dulu, apakah bisa dilayani atau tidak. Ini akan lebih bagus. Begitu nanti mereka datang ke sini, segala persyaratannya sudah siap. Biar tidak bolak balik, apalagi masyarakat yang jauh dari MPP. Minimal mereka tidak membuang-buang waktu”, ungkap Wakil Ketua DPRD Lumajang, H. Akhmat, ST.

Adanya Call Center yang diberikan oleh DPMPTSP ini juga harus tersosialisasikan melalui Dinas Kominfo. Kalau bisa membangun kerjasama dengan media. Jangan sampai putus.

“Apalagi anggarannya sudah kita siapkan. Tinggal bagaimana mengalokasikan kerjasama ini bisa didistribusikan kepada teman-teman media. Dengan demikian, informasi yang ada di DPMPTSP ini bisa tersampaikan melalui kecamatan masing-masing yang ada di Kabupaten Lumajang”, tukasnya.

Baca juga :

Politisi PPP ini juga menyarankan ruang pelayanan yang satu dengan yang lainnya bisa disekat.

“Jangan terbuka seperti ini. Kalau terbuka seperti ini kurang bagus. Kalau misalkan mengacu kepada Mal pelayanan publik di Surabaya, itu kanan dan kiri disekat”, sarannya.

Namun demikian, H. Akhmat menyadari anggaran tahun ini tidak mencukupi. “Tahun 2023 In Sya Allah akan mendekati sempurna. Kita dukung dari sisi anggarannya. Dukungan kami ini demi untuk pelayanan terhadap masyarakat agar betul-betul maksimal. Makanya, kami tidak akan mencoret satu rupiah pun. Yang penting untuk pelayanan terhadap masyarakat”, ungkapnya. YEN-RED

Post Comment