!-- Header -->
Lumajang Peristiwa

Ditangkap Kabur Ditangkap Lagi, Kasus Pelaku Asusila Kabur dari Mapolsek Yosowilangun

LUMAJANG – Peristiwa kaburnya pelaku perbuatan asusila berinisial “S” asal Wuluhan Jember, Jawa Timur, pada Jumat (26/2/2021) kemarin, Sabtu (27/2/ 2021) pagi tadi (sekitar pukul 05.00 WIB), berhasil ditangkap kembali oleh jajaran Polsek Yosowilangun.

Kapolsek Yosowilangun, AKP Harianto SH. MH, dikonfirmasi awak media, menyampaikan, pihaknya sudah menangkap pria tersebut. Sebelumnya, si “S” ini kabur ketika pamit mau kencing di mandi Mapolsek Yosowilangun.

DIRINGKUS KEMBALI : Pelaku kasus pelaku asusila ditangkap kembali oleh Polsek  Yosowilangun.RED

“Benar Mas. Pelaku sempat kami amankan. Pas pamit mau kencing dia kabur dengan cara lompatin tembok,” ungkapnya.

Setelah diketahui pelaku kabur, pihak Polsek Yosowilangun langsung melakukan pengejaran malam itu juga. Hanya dalam hitungan semalam, pelaku berhasil diringkus kembalin di sebuah warung dekat rumahnya, di Wuluhan Jember, Sabtu tadi pagi.

“Semalam kami melakukan pengejaran sama anggota. Baru tadi pagi, kami amankan di sebuah warung tak jauh dari rumahnya”, paparnya. Iptu Harianto, menegaskan, kasus ini bukan perk*saan, tapi persetubuhan orang dewasa. Tanpa kekerasan,” ujarnya.

Baca juga :

Pelaku Perk*saan Kabur? Kapolsek Yosowilangun : Bukan Pemerk*saan Mas

Diberitakan sebelumnya, bahwa kasus ini merupakan kasus dugaan perk*saan yang dilakukan oleh pelaku terhadap Melati (nama samaran usia 40 tahun) asal warga Meleman Yosowilangun Lumajang. Namun hal ini dibantah oleh AKP Harianto. RED

Post Comment