!-- Header -->
Lumajang Pendidikan dan Agama Politik & Pemerintahan

Do’a PPP Untuk Indonesia dan Bumi Lumajang

LUMAJANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang, Kamis (21/4/2021), menggelar “Istighosah dan doa bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Bumi Lumajang”.

Dalam kesempatan tersebut hadir para pengurus DPC dan dan PAC PPP Lumajang. Acara dibuka dengan Khotmil Qur’an oleh Gus Imron, kemudian dilanjutkan acara seremonial dan doa bersama.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP Lumajang, H. Akhmat ST, menyampaikan, acara ini digelar untuk mendoakan keselamatan kita bersama dari berbagai ujian, cobaan, dan musibah berupa bencana banjir, longsor, gempa bumi, wabah penyakit/ virus, dan bencana lainnya.

ISTIGHOSAH dan DOA BERSAMA : DPC PPP Lumajang saat istighosah dan doa bersama sore ini. RED

“Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kita. Semoga yang terkena musibah tabah menghadapi cobaan ini.  Mungkin Allah berencana lain. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya”, ujar H. Akhmat, saat memberikan sambutan.

Selain itu, pihaknya, kata H. Akhmat, juga mendoakan keselamatan seluruh rakyat Indonesia agar keluar dari segala persoalan yang melilit bangsa ini. Hadir dalam acara tersebut Kiai Slamet AR dan Ustadz Sofyan Hafidz. Sebelumnya, DPC PPP melakukan aksi sosial memberikan bantuan ke korban bencana.

Di akhir acara, H. Akhmat juga menyampaikan soal kegiatan internal DPC PPP Lumajang. Acara ditutup dengan doa bersama. RED

Post Comment