!-- Header -->
Duh….!Begal Mulai Menggila Lagi
Hukum Lumajang Peristiwa

Duh….!Begal Mulai Menggila Lagi

LUMAJANG – Lagi lagi aksi pembegalan terjadi di Lumajang,  Jawa Timur, pada Minggu (16/2/2020) malam.

Kali ini korbannya Sukandi (65), warga Desa Sumberwringin, Kecamatan Klakah. Saat itu dia berkendaraan dengan  berboncengan, di jalan Dusun Buwek Desa Ranupakis Klakah.

Beruntung, meski sempat dibacok sekali oleh pelaku, korban bisa tertolong. Dalam kondisi hidup dia dilarikan ke rumah sakit. Sementara, sepeda motor honda beat nya, gagal dibawa pelaku.

“Bersama saksi, korban berangkat dari rumahnya. Sesampainya di Desa Duren, korban merasa dibuntuti oleh pengendara lain (pelaku). Dia dipepet dan minta agar berhenti. Korban tetap melajukan motornya meskipun lebih landai. Karena tidak berhenti sampai salah satu pelaku menjulurkan tangannya ke arah kunci motor korban. Memutar ke arah off lalu melayangkan senjata tajam,” ungkap Kapolsek Klakah AKP Sidik melalui Kanit Reskrim, Bripka Hadi Saputro.

Saksi lalu berteriak minta tolong dan pelaku pun kabur. Peristiwa ini membuat publik terkejut dan secara luas menjadi perhatian dan perbincangan di WA dan medsos. Jalan di TKP memang sepi gelap dan jauh dari pemukiman warga. Selain minim penerangan juga tidak CCTV. Setelah mendapatkan laporan mereka menuju TKP. Petugas saat ini masih memburu 2 pelaku begal. Postur badan dan kendaraan sudah dikantongi.

“Masih dalam penyelidikan,” tukas Hadi seraya menambahkan agar masyarakat tidak melintasi jalan yang sepi dan gelap.DIN

Post Comment