Advertisement
!-- Header -->
Hukum Lumajang

Duh Bejat….! Anak SMA Kelas 1 Disetubuhi Anak Usia 20 Tahun

Advertisement

LUMAJANG – Unit PPA Polres Lumajang dan Polsek Klakah, telah mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada  Jumat (23 Juli 2021), sekitar pukul 16.00 WIB, di sawah belakang Klinik Husada Mulia, Jalan Raya Klakah, Desa/ Kecamatan Klakah, Lumajang.

Tersangkanya berinisial LRS, usia 20 tahun. Dia belum bekerja, asal Desa Mlawang  Klakah Lumajang. Dia diamankan oleh warga. Korbannya berinisial N, usia masih muda 15 tahun (SMA kelas 1), asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah. Sedangkan pelapornya berinisial S (ayah korban), usia 41 tahun.

Disampaikan, kejadian ini berawal dari korban meninggalkan rumah pada Jum’at, 23 Juli 2021, sekitar pukul 13.00 WIB.  Dia janjian bertemu dengan tersangka, di minimarket Desa/ Kecamatan Klakah. Korban diajak ke TKP lalu disetubuhi sebanyak 1 kali.

Selanjutnya dia dibawa ke rumah teman korban di dekat Pom Bensin Klakah dan menginap. Setelah itu, keesokan harinya korban diajak ke rumah ayah tersangka, di Surabaya dan menginap selama 1 malam. Di situ korban sempat disetubuhi sebanyak 1 kali.

Setelah itu, pada hari Minggu, (25/7/2021), korban diajak tersangka pulang ke Lumajang. Namun korban diturunkan di Jorongan Probolinggo. Setelah itu korban naik angkot menuju rumah teman korban yang di Desa/ Kecamatan Klakah Lumajang dan menginap selama semalam. Keesokan harinya korban di antar temannya pulang ke rumahnya.

TERSANGKA : Pelaku persetubuhan saat ditahan. RED

Sampai di rumahnya kakak  korban menanyakan apa yang terjadi. Korban mengakui dirinya telah disetubuhi oleh tersangka.

KRONOLOGIS PENANGKAPAN

Awalnya kakak tersangka mendapat informasi bahwa tersangka berada di warung depan STM Prayuana. Kemudian tersangka diamankan oleh kakak dan ayah korban dan dibawa ke kasun. Di situ tersangka mengakui telah menyetubuhi korban. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Klakah dan diserahkan ke Polres Lumajang.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain ;  satu pasang sandal warna abu-abu milik korban, satuo ptong Cardigan warna biru, satu potong kaos singlet warna putih gambar Mickey mouse milik korban, satu potong celana panjang jeans warna biru tua milik korban, satu potong miniset warna biru milik korban, satu potong celana dalam warna biru milik korban, satu potong kaos hitam milik tersangka, satu potong celana panjang jeans warna biru milik tersangka. (Sumber HMS-POL/RED)

Post Comment