Advertisement
!-- Header -->
Hukum Lumajang Peristiwa

Empat Tahanan Yang Kabur Dibekuk..!!!

LUMAJANG – Kapolres Lumajang, Jawa Timur, AKBP Deddy Foury Millewa, telah menangkap empat tahanan yang sempat kabur dari Polres Lumajang. Keempat tahanan itu berhasil kabur pada Kamis (20/11) malam.

“Benar, kami telah menangkap empat orang tahanan ini,” ujarnya, Sabtu (28 Nopember 2020). AKBP Deddy, panggilan karibnya, mengatakan ke sejumlah awak media, keempat tahanan berhasil ditangkap kembali oleh petugas, di TKP yang berbeda beda. Hasil pemeriksaan, mereka bisa melarikan diri berkat bantuan dari temannya berinisial MJ yang saat ini sudah diamankan petugas kepolisian.

Para tahanan ini berhasil kabur setelah menjebol dinding tahanan dengan menggunakan alat besi kecil. Berhasil menjebol dinding mereka keluar dari sel tahanan.Tidak lama berselang, petugas kepolisisan yang mendapat informasi tahanan kabur, langsung melakukan pengejaran dan dalam hitungan hari 4 tahanan tersebut berhasil diringkus kembali di lokasi yang berbeda.

Berikut kronologisnya : Pada hari Jum’at (20 November 2020) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di kawasan Jl, Jend. Sutoyo Lumajang, satu orang tahanan yang melarikan diri atas anam Ahmad Afandi (berhasil ditangkap/diamankan).

KABUR DITANGKAP : TAHANAN POLRES LUMAJANG KABUR DITANGKAP. Dhi-RED

Pada Selasa (24 Nopember 2020) sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di Dusun Samaran Barat Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, satu orang tahanan yang melarikan diri atas nama BADRUS SHOHIB berhasil di tangkap/diamankan.

Pada selasa (24 Nobember 2020) sektiar pukul 16.30 WIB, bertempat di kawasan Grobokan Kecamatan Kedungjajang Lumajang, satu orang tahanan yang bernama Khoyyun berhasil di tangkap/ diamankan.

Pada Jumat (27 November 2020) sekitar pukul 12.00 WIB, bertempat di Desa Gambirono Kecamatan Tanggul Jember, satu orang tahanan atas nama Akhmad Selamet berhasil ditangkap/diamankan.

“Dengan diringkusnya tahanan yang kabur kami ucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak. Baik Polsek maupan masyarakat dan semuanya yang terlibat membantu dalam penangkapan keempat tahanan ini”, ungkap Kapolres. DHI-RED

Post Comment