Advertisement
!-- Header -->
Ekonomi Kabupaten Magetan Peristiwa Politik & Pemerintahan

Food Court Pasar Baru Tingkatkan Perekonomian

Bupati Magetan, DR. H. Suprawoto meresmikan 35 kios Food Court Pasar Baru. RED

MAGETAN – Bupati Magetan, DR. H. Suprawoto berpesan kepada para pedagang di Pasar Baru untuk menjaga kebersihan.
“Saya titip food court ini. Tolong dijaga kebersihan, agar pengunjung pun nyaman,” harapnya saat meresmikan 35 kios Food Court Pasar Baru, Sabtu (31/12/22).

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan, Sucipto, SH., M.Hum., mengatakan, bahwa tidak semua pedagang di Pasar Baru menempati Food Court.
“Pedagang yang dari sisi utara Pasar Baru akan berjualan di food court ini,” ungkapnya.

35 kios Food Court Pasar Baru. RED

Sucipto menjelaskan, para pedagang telah melakukan studi banding ke Malang dan Bandung yang difasilitasi oleh Disperindag.
“Kami harap para pedagang dapat mengambil ilmu dan referensi bagaimana cara menyajikan makanan dan minuman yang menarik, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung,” jelas Sucipto.

Rukilah, pedagang Warung Makan Sederhana yang mendapatkan kios berterima kasih kepada Pemkab Magetan. “Kemarin ikut studi banding. Dan InsyaAllah akan kami terapkan di sini, baik pelayanannya, kebersihan sampai kesehatannya. Sehingga, pengunjung bertambah banyak atas kepuasan pelayanan kami,” ujarnya.

Food Court Pasar Baru yang berlokasi di sebelah selatan atau samping air mancur, dibuka setiap hari sampai pukul 21.00 WIB. Lokasi ini dilengkapi dengan fasilitas umum, diantaranya ada mushola dan toilet yang akan memberikan kemudahan bagi pengunjung food court.(Ddn// Sumber: Diskominfo Kabupaten Magetan).

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free