!-- Header -->
Gaji Pokok Anggota Dewan PKS Lumajang Diberikan Kepada Rakyat
Politik & Pemerintahan

Gaji Pokok Anggota Dewan PKS Lumajang Diberikan Kepada Rakyat

LUMAJANG – Komitmen dan janji-janji politik anggota DPRD Lumajang dari PKS untuk memberikan gaji pokok kepada konstituennya, mulai diberikan sejak September 2019.

“Sudah mulai kita laksanakan komitmen itu. Kalau punya saya dan Bu Eka diberikan ke konstituen di TPS TPS terbesar, yakni di Desa Sawaran Lor. Karena memang di situ mendapatkan suara di atas 200. Bulan Oktober ini juga akan saya berikan di TPS pemenang kedua. Insya Allah di Desa Sumberpetung”, ungkap Drs. HM. Khusnul Khuluk, anggota DPRD Lumajang dari PKS.

Bentuk pemberiannya, karena bersamaan dengan acara santunan anak yatim, maka langsung diberikan kepada mereka. “Di TPS itu juga bersamaan ada acara kemah Pramuka”, ungkapnya. Untuk tahap berikutnya sesuai situasi dan kondisi. Ketua DPC PKS Lumajang ini, mempersilahkan gaji pokok 3 anggota DPRD Lumajang dari PKS diberikan kepada anak yatim yang ada di dapilnya atau diberikan dalam bentuk pemberdayaan.

“Boleh diberikan kepada anak yatim,  kepada janda miskin, dibuat tasyakuran bersama, atau dikumpulkan jadi satu untuk bantuan pemberdayaan, disilahkan”, ujarnya.

Yang terpenting, imbuh H. Khusnul, anggarannya sudah ada setiap bulan selama 5 tahun kedepan. Kader PKS yang jadi anggota DPRD Lumajang  periode 2019-2024 sebanyak 4 orang. Sejak awal, saat mencalonkan diri mereka berkomitmen memberikan gaji pokoknya kepada rakyat/ konstituennya. DIN-RED

Post Comment