!-- Header -->
GANN Sosialisasi ke SMK Muhammadiyah Jatiroto
Pendidikan dan Agama

GANN Sosialisasi ke SMK Muhammadiyah Jatiroto

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Lumajang, Jatim, melakukan sosialisasi kepada SMK Muhammadiyah Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, pada Selasa, 24 Oktober 2017.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk P4GN kepada siswa kelas 10, 11, dan 12”, kata Zuhri, Ketua panitia pelaksana kegiatan ini. Jumlah peserta yang ikut sosialisi sebanyak 350 pelajar.

Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Jatiroto, Kepala Sekolah SMK Jatiroto Budiono, ST, Ketua LSM GANN, H.Mulyadi, S.Sos, dan pihak BNN Kabupaten Lumajang.

H. Mulyadi, S.Sos, mengatakan, lembaga ini bergerak dalam upaya P4GN di seluruh Kabupaten Lumajang. “Dan alhamdulillah acara di SMK Muhammadiyah Jatiroto ini berjalan dengan baik. Mereka antusias mengikuti acara sosialisasi hingga selesai”, imbuhnya.

Disampaikan, lembaga atau ormas yang bergerak dalam P4GN diharapkan dapat membantu pelajar dan masyarakat untuk mengetahui dampak yang ditimbulkan dari narkoba sehingga mereka dapat menjahuinya.

“Alhamdulillah acara sosialisasi bahaya narkoba di SMK Muhammadiyah Jatiroto berjalan baik dan bisa diterima oleh semua siswa di SMK Jatiroto. Kami mengucapkan terima kasi kepada pihak sekolah yang telah memberikan waktu kepada GANN Lumajang untuk menggelar acara sosialisasi bahaya narkoba”, terangnya.

Kerja sama dengan SMK Muhammadiyah Jatiroto dengan GANN Lumajang bisa dilanjut dengan pembentukan Satgas sekolah sehingga sekolah ini menjadi bersih dari narkoba dan menjadi contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lainnya.

“Kedepan kita banyak kegiatan yang akan memberikan manfaat kepada semua unsur yang ada di Kabupaten Lumajang,”imbuhnya. FIK