!-- Header -->
Advertisement
Gelontarkan Mobil Ambulance Desa, Garap Perumahan Kumuh
Kesehatan

Gelontarkan Mobil Ambulance Desa, Garap Perumahan Kumuh

Lumajang, PEDOMANINDO.com – Dalam waktu dekat, Pemkab Lumajang, kembali akan menggelontorkan mobil ambulance desa di lingkungan Pemkab Lumajang. Kali ini yang akan digelontorkan sebanyak 21 mobil ambulance untuk 21 desa.

 

“Tadi kita bicara dengan dinas kesehatan untuk menyerahkan 21 mobil ambulance desa. Ambulance desa ini untuk melengkapi seluruh desa di Lumajang yang belum menerima. Insya Allah hari Kamis ini kita berikan,” ujar Bupati Lumajang, saat berdialog dengan seluruh pelaku media, Senin (19/7).
Ditargetkan, pemberian 21 mobil ambulance kepada kurang lebih 200 desa sudah harus tuntas pada tahun 2019. Pemberian armada ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Lumajang. Apalagi pelayanan kesehatan merupakan tanggung jawab pemerintah daerah.

 

“Selain itu, agar masyarakat kita sehat jasmani dan rohani, maka kita sudah mengagendakan untuk memberikan perhatian lebih terhadap rumah-rumah atau perumahan yang dianggap kumuh. Itu juga bidang garapan yang harus kita lakukan,” paparnya. DIN