Advertisement
!-- Header -->
Komunitas Lumajang

Masyarakat Sadarkum Grup Berbagi

Advertisement

LUMAJANG – Kelompok Masyarakat sadar hukum (Sadarkum) Group Kabupaten Lumajang, Jumat, 22 Mei 2020 sore, bergerak bersama-sama membagikan paket sembako, di di daerah Banyuputih Lor Lumajang.

Sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie, dan teh dibagikan kepada kurang lebih 100 orang yang terdampak covid-19 dan belum menerima bantuan dari manapun.

Abdul Rohim, SH, Koordinator Sadarkum Grup, menyampaikan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. “Semoga dapat meringankan beban mereka yang terdampak covid-19”, pungkasnya.

Selain diberikan kepada masyarakat Banyuputih Lor, paket sembako ini juga disebar oleh sebagian anggota Sadarkum Grup di lingkungan mereka masing-masing.

“Jadi, tadi sore sasaran kita di Banyuputih Lor dan di masing-masing lingkungan  anggota sadar Sadarkum Group”, papar Rokhim saat pemberian sembako, tadi sore.

Diharapkan, bantuan tersebut bisa dirasakan betul manfaatnya oleh penerima di bulan suci Ramadan dan menjelang idul Fitri 1441 H.

“Kita berdoa bersama-sama agar mereka merasakan bahagia. Terjaga kesehatannya dan terpenuhi kebutuhan hidupnya”, seloroh Rochum.

BERBAGI : Grup Masyarakat Sadar Hukum ( Sadarkum) Lumajang membagikan sembako. RED

Rohim juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Grup Masyarakat Sadar Hukum yang telah memberikan bantuannya dan secara sukarela ikut membagikan kepada masyarakat. “Mudah mudahan bantuan kita meringankan beban hidup mereka”, ujarnya.

Pantauan di lapangan, para penerima bantuan paket sembako ini terlihat senang dan tidak henti hentinya mengucapkan terima kasih serta mendoakan para pemberi bantuan ini. DIN

Post Comment