Advertisement
!-- Header -->
Kesehatan Lumajang Peristiwa

Gus Imron Minta Maaf Terkait Corona

Advertisement

LUMAJANG – Muhammad Imron Anis atau yang biasa disapa Gus Imron yang disebut-sebut berinisial MI, pasien yang dinyatakan positif corona, usia 59 tahun, warga Karangsari, Kecamatan Sukodono, Lumajang Jawa Timur, meminta maaf terkait dengan kasus corana virus yang menimpa dirinya.

Pengasuh Pondok Pesantren  Al Afkar Salafy Karangsari Sukodono Lumajang, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lumajang yang  pernah bersalaman dengan dirinya setelah datang dari umroh, beberapa waktu lalu.

GUS IMRON : Mantan Kapolres Lumajang AKBP Arsal saat silaturahim ke Gus Imron, 2 tahun tahun yang lalu (sebelum ada kasus corana virus). Tepatnya pada Nopember 2018. RED

Berikut permintaan maaf Gus Imron seperti yang telah beredar di grup WhatsApp :

“Bismillahirohmaanirohiim. Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh. Saya, yang berinisial MI, atau panjangnya Muhammad Imron Anis. Bersama ini saya menyampaikan kepada masyarakat Kota Lumajang, khususnya orang-orang yang pernah jabatan  dengan saya selama ini, sepulang Saya dari umroh. Sehingga sampai sekarang tidak boleh bekerja dan tidak boleh bekerja dan tidak boleh keluar rumah.

Untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada panjenengan semuanya. Sebetulnya, saya juga tidak ingin seperti ini. Tapi karena masih diuji oleh Gusti Allah, sehingga apapun saya jalani.

Sekali lagi, saya minta maaf kepada panjenengan semuanya. Kurang lebihnya mohon maaf. Wassalamua’laikum  Warahmatullahi Wabarakatuh”.

baca juga :https://www.pedomanindonesia.com/pasien-positif-covid-19-ada-yang-tampak-sehat-bupati-mi-positif-corona/

Masyarakat Lumajang banyak mendoakan agar Gus Imron segera sembuh. Semangat, Gus… Mudah mudahan kembali pulih seperti sebelumnya. Aamiin. RED

Post Comment