!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

H. Akhmat : Kalau di Lumajang Targetnya Bupati atau Wabup

LUMAJANG – H. Ahmat, ST, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang, menyampaikan bahwa PPP di Lumajang mendatang tidak hanya mendulang kesuksesan di legislatif, tapi juga di eksekutif.

Hal ini disampaikan pada saat Muscab GPK Kabupaten Lumajang, Sabtu (7 November 2020), di sebuah Warung ternama di Lumajang.

“Seluruh partai politik pasti arahnya mengabdi kepada masyarakat. Kalau di Lumajang targetnya bupati atau minimal wakil bupati”, tukasnya.

Kehadiran kepengurusan baru GPK Lumajang, Kata haji Ahmat, mampu ikut mendulang suara PPP dalam berbagai pesta demokrasi di Lumajang. “GPK Lumajang tidak bisa terpisahkan dengan PPP. Kami berharap Pengurus GPK mampu meraup suara PPP lebih besar”, ujarnya.

MUSCAB GPK LMJ : Muscab GPK Lumajang memilih Trisno sebagai Ketua GPK Lumajang. RED

Sementara itu, H. Anang Ahmad Saifuddin, Ketua DPRD Lumajang, menyatakan, jika PKB dan PPP bisa bersatu tahun 2024 akan menjadi kekuatan luar biasa bagi Nahdlatul Ulama dan Lumajang.

Di di tempat yang sama, Ketua DPW Pemuda Ka’bah Jawa Timur, Muhammad Khozin, mengapresiasi penambahan kursi PPP di DPRD Lumajang. Sebelumnya PPP hanya mengantongi 2 kursi, kini 6 kursi.

“Ini keberhasilan luar biasa dan perlu ditingkatkan pada pemilu mendatang”, ujarnya seraya menyatakan, penambahan kursi PPP Lumajang di dewan merupakan tertinggi di Jawa Timur.

Muscab kali ini (secara aklamasi) memilih Trisno sebagai Ketua GPK Kabupaten Lumajang. RED

 

Post Comment