Advertisement
!-- Header -->
Komunitas Lumajang Peristiwa Politik & Pemerintahan

Harlah PKB Lumajang Anang Ajak Fraksi PKB Gotong Royong Bantu PKL

Advertisement

LUMAJANG – Tahun ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lumajang, menggelar Harlahnya yang 23 secara sederhana, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. Hanya ada sekitar 15 orang yang hadir, terdiri dari anggota Fraksi PKB DPRD Lumajang dan pengurus DPC PKB dengan tetap menggunakan prokes.

Anang Akhmad Syaifuddin, Ketua DPRD Lumajang dari PKB saat acara berlangsung, mengajak masyarakat untuk membangun semangat gotong-royong membantu sesama, semangat kenusantaraan menolong kepada sesama terutama yang terdampak ekonomi di masa pandemi ini.

“Ini saatnya bahu membahu membantu sesama. Kita patut bersyukur karena bangsa ini punya sifat gotong royong”, ujar Anang, panggilan karib Akhmad Syaifuddin.

Sebagai wujud nyata, maka di Harlah PKB ini Anang menginstruksikan kepada seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Lumajang, membantu masyarakat yang isolasi mandiri dan memborong jualan PKL di wilayah nya masing-masing sebagai mana dia lakukan hampir setiap hari.

HARLAH PKB LUMAJANG : Harlah PKB yang ke 23, digelar sederhana dengan potong tumpeng. RED

Anang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Lumajang yang mempercayakan aspirasi politiknya ke PKB.

“Terimakasih kepada masyarakat Lumajang atas aspirasi politiknya kepada PKB, sehingga PKB menjadi partai pemenang di Lumajang”, ungkap mantan aktivis mahasiswa ini.

Anang juga menyampaikan terima kasih kepada para pendahulunya yang telah membangun karakter bangsa ini, semangat otong royong, tepo seliro, holopis kuntul baris, masih menjadi nilai-nilai sosial kita.

Perlu diketahui, pada pileg lalu, PKB Lumajang mampu menempatkan kadernya di DPRD Lumajang sebanyak 10 orang (satu fraksi). RED

Post Comment