!-- Header -->
Harlah PPP ke 47 Pertegas Komitmen Keislaman dan Kebangsaan
Lumajang Politik & Pemerintahan

Harlah PPP ke 47 Pertegas Komitmen Keislaman dan Kebangsaan

LUMAJANG – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, hari ini, Ahad, 5 Januari 2020, menggelar tasyakuran dalam rangka Harlahnya yang ke 47 tahun, di Kantor DPC PPP.

Tema Harlah PPP kali ini adalah “Mempertegas Komitmen Keislaman dan Kebangsaan”. Semua anggota DPRD Lumajang (6 orang) hadir. Begitu pula dengan para pengurus PAC hingga pengurus ranting hadir dalam acara ini.

H. Akhmat, ST, Ketua DPC PPP Kabupaten Lumajang, dalam sambutannya, menyampaikan, hari ini PPP sudah berusia 47 tahun. “Mungkin semua yang hadir masing-masing pengurus ini bisa memberikan kontribusi positif kepada kami. Berikan masukan kepada kami sehingga apa yang menjadi harapan dari semua ini bisa kita wujudkan melalui program-program yang ada di pemerintah”, ungkapnya.

Kepada semua kader dan seluruh pengurus, Wakil Ketua DPRD Lumajang ini, berharap PPP tetap bisa menjadi aspirasi dari masyarakat. Apalagi, kedepan, informasi yang berkembang, Parlementary Treshold (PT) antara 7 sampai dengan 8 %. “Ini sangat berat untuk kita lalui bersama kecuali kita semua kompak. Bergerak bersama-sama. Mulai dari tingkatan paling bawah”, paparnya.

Kemarin, ungkap Akhmat, kita sudah bersama-sama untuk membantu kinerja para anggota DPRD Lumajang. Oleh karena itu, seluruh anggota DPRD PPP, di tahun 2020 harus bekerja keras. Bekerja keras tidak harus dimunculkan ke permukaan.

TASYAKURAN : Ketua DPC PPP Kabupaten Lumajang, H. Akhmat, ST, memotong tumpeng kemudian diserahkan kepada H. Abdullah Da’i, Sekretaris Majelis Syariah. DIN

“Bukan saya dan anggota DPRD PPP tidak punya gagasan. Pada saatnya kita bisa muncul di permukaan. Kita nanti kita bersama-sama apa yang harus kita lakukan. Yang penting sekarang bisa dirasakan bukan hanya untuk mengurus tapi bisa dirasakan masyarakat. Itu yang kita inginkan,” imbuhnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum dan ditutup dengan doa. DIN

Post Comment