!-- Header -->
Indah Masdar : Lumajang Butuh Pemimpin Baru, Berani, Berkarakter
Politik & Pemerintahan

Indah Masdar : Lumajang Butuh Pemimpin Baru, Berani, Berkarakter

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, Ketua Umum DPC Partai Gerindra Lumajang, Jawa Timur, menyampaikan, Lumajang membutuhkan pemimpin baru yang berkarakter, berani, bisa melayani rakyat dengan sepenuh hati, dan tidak mudah disetir oleh orang lain.

“Selain itu Pemerintahan Lumajang tidak sekedar dijalankan dengan baik tapi harus benar dan bersih. Makanya saya mengambil langkah politik untuk menyelamatkan Lumajang”, ujarnya saat orasi politik dalam acara konsolidasi Partai Gerindra, di Rumah Juang, Jl. Urip Sumoharjo No.18 Lumajang, Minggu, 8 Oktober 2017.

Bunda Indah mengaku berasal dari seorang birokrat, tapi dalam dirinya mengalir darah politisi karena saudara-saudaranya pernah menjadi anggota DPR. “Bahkan almarhum kakak saya Sjahrazad Masdar sekolahnya jurusan ilmu politik”, paparnya.

Di hadapan para pengurus dan kader Partai Gerindra, dia menyampaikan, sejak awal dirinya diopinikan tidak akan mendapatkan ‘kendaraan’ untuk maju sebagai Cabup Lumajang.

“Ada pembunuhan karakter terhadap diri saya, bahwa saya tidak akan mendapatkan kendaraan apapun untuk maju sebagai calon bupati. Banyak yang bertanya dari partai apa Bunda berangkat? Katanya bunda tidak punya kendaraan politik. Saya katakan, memangnya mereka Tuhan mengatakan begitu?”, tuturnya.

Mantan Kadishut Lumajang ini menegaskan agar ada pendidikan politik yang benar terhadap masyarakat, tidak ada tekanan, paksaan, intimidasi terhadap PNS, para kades, perangkat desa, dan RT- RW.

Di sela-sela orasi politiknya Bunda Indah menyentil soal kecintaan masyarakat terhadap Lumajang. ” Kalau kita benar-benar mencintai Lumajang ungkapan yang benar bukan I Like Lumajang, tapi I Love Lumajang”, imbuhnya. FIK