Pedeoman Indonesia
Ini 8 Nama Caleg DPR RI Dapil Lumajang – Jember Diprediksi Jadi
Politik & Pemerintahan

Ini 8 Nama Caleg DPR RI Dapil Lumajang – Jember Diprediksi Jadi

LUMAJANG – Prediksi calon anggota DPR RI Dapil Jatim 4 (Lumajang – Jember) yang akan melenggang mulus ada 8 orang. Kedelapan caleg tersebut (sesuai dengan urutan perolehan angka) antara lain :

  1. H. Charles Melkyansah = 93.477 suara (Partai Nasdem)
  2. Umar Bashor = 81.360 suara ( PDI Perjuangan)
  3. Bambang Haryadi, SE  = 72.705 (Gerindra)
  4. Arif Wibowo = 65.780 (PDI Perjuangan)
  5. Drs. HM Syaiful Bahri Anshori = 53.663 suara (PKB)
  6. Ir. H. Nur Yasin, MBA. MT = 39.814 suara (PKB)
  7. Muhammad Nur Purnamasidi = 27.697 suara (Partai Golkar)
  8. Drs. Ayub Khan = 31.159 suara (Partai Demokrat)

Prediksi pemenang pileg DPR-RI yang beredar di kalangan politisi dan pengurus Parpol dikeluarkan oleh Politika Research Center, Elevating The Democracy.

Salah seorang politisi Partai Politik di Lumajang, menyampaikan, data tersebut valid. “Itu datanya valid. Prediksinya ya, itu dah. Itu data yang saya terima dari kawan di Politika Research Center”, ungkapnya kepada PedomanIndonesia.com, Jum’at (19/4/2019) siang. Selengkapnya lihat data :

Prediksi Pemenang Pileg DPR – RI Dapil 4 (Lumajang – Jember)

Tentu saja, hasil akhir setelah ada penghitungan resmi dari KPU. Nama nama caleg DPR RI yang diprediksi menjadi pemenang tersebut berasal dari PDIP (2 orang), PKB (2 orang), Nasdem (1 orang), Gerindra (1 orang), Golkar (1 orang), Demokrat (1 orang).

Caleg DPR RI dari partai yang sama dan caleg dari parpol lain, harus bersabar dan legowo jika belum diamanahi menjadi anggota DPR RI dari Dapil 4 (Lumajang – Jember). Pun demikian dengan 8 nama caleg yang diprediksi melenggang ke Senayan ini ternyata meleset setelah penghitungan di KPU. DIN