!-- Header -->
Ini 9 Poin Kesepakatan Gerindra – Perindo Lumajang
Peristiwa

Ini 9 Poin Kesepakatan Gerindra – Perindo Lumajang

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Silaturrohim Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Ir.Indah Amperawati bersama jajaran pengurus lainnya ke Kantor DPD Partai Perindo Lumajang, Rabu (8/11) siang, mencapai sembilan poin kesepakatan/ komitmen.

Kesembilan poin tersebut antara lain : membentuk koalisi partai politik dalam rangka pemilihan Bupati Lumajang 2018, mendukung dan memenangkan Ir.Hj. Indah Amperawati, M.Si sebagai Bupati Periode 2018-2023, membentuk tim pemenangan sebagaimana butir 2 secara bersama-sama, masing-masing partai politik melaksanakan konsolidasi internal dalam rangka pemenangan pilkada 2018, memberikan peluang atau kesempatan bagi partai lain untuk bergabung guna memenangkan Ir.Hj. Indah Amperawati sebagai Bupati Lumajang periode 2018-2023.

Penyerahan surat kesepakatan dari Ketua Perindo Lumajang, Jamal Abdullah al Katiri, kepada Ketua Umum Partai Gerindra Lumajang,Ir. Hj. Indah Amperawati,M.Si.DIN

“Melakukan pengorganisasian dan diklat bersama saksi parpol di TPS (tempat pemungutan suara), melakukan kerja sama yang saling menguntungkan dalam pemilu legislatif 2019 dengan membangun koalisi strategis secara berkesinambungan untuk mengawal implementasi visi-misi bupati dan wakil bupati terpilih dan upaya mencapai kemenangan pemilu legisltif 2019 bagi kedua belah pihak,” ungkap Jamal Abdullah al Katiri membacakan kesepakatan tersebut.

Poin ke 8, kedua parpol ini bersama-sama mengawal visi-misi Bupati dan Wakil Periode 2018-2023 serta dilibatkan secara aktif dalam upaya menuangkan pokok pokok pikiran untuk menunjang kesuksesan pembangunan Kabupaten Lumajang 5 tahun mendatang.

“Hal-hal yang belum diatur dalam kesepakatan ini akan disempurnakan dengan jalan musyawarah mufakat sebagaimana dimaksud demi kemaslahatan bersama”, ungkap Jamal.

Komitmen tersebut ditanda tangani oleh kedua belah pihak dan disaksikan oleh para pengurus. Partai Gerindra ditanda tangani Indah dan Lora Bagong (Dzulkifli) sementara Partai Perindo ditanda tangani Jamal dan Nanang Hanafi. SYAM