!-- Header -->
Lumajang

ITB Berikan Bantuan Alat

Advertisement

LUMAJANG – Pemkab Lumajang mendapat bantuan alat kesehatan berupa High Flow Nasal Cannula (HFNC) Vent-I sebanyak satu unit. Bantuan tersebut datang dari Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) Institut Teknologi Bandung (ITB) melalui Rumah Amal Salman yang diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (19/1/22) malam.

Atas bantuan tersebut Sekda mengucapkan terimakasih kepada pihak SAPPK-ITB dan Rumah Amal Salman.

“Kami menyampaikan rasa hormat dan bangga atas perhatian teman-teman dari pihak ITB maupun dari Rumah Amal Salman yang telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang,” ucapnya.

Sekda menyampaikan, alat High Flow Nasal Cannula di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto Lumajang, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi pasien yang membutuhkan.

Pihak ITB juga mengirimkan beberapa mahasiswanya untuk membantu beberapa kegiatan di relokasi dan pengungsian nantinya.
Pemerintah Kabupaten Lumajang mendapat bantuan alat kesehatan berupa High Flow Nasal Cannula (HFNC) Vent-I sebanyak satu (1) unit. Bantuan tersebut datang dari Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) Institut Teknologi Bandung (ITB) melalui Rumah Amal Salman, diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (19/01/22) malam.

Selain memberikan bantuan Alat Kesehatan, pihak ITB juga mengirimkan beberapa mahasiswanya untuk membantu beberapa kegiatan yang ada di tempat relokasi dan pengungsian nantinya. Din

Post Comment