Advertisement
!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan Suara Desa

Jembatan Desa Gesang Tempeh – Desa Sememu Pasirian Diresmikan

LUMAJANG – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Rabu (28/12/2022l ), meresmikan Jembatan yang menghubungkan Desa Gesang Kecamatan Tempeh dan Desa Sememu Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Jembatan ini sempat terputus karena diterjang banjir tahun lalu.

Saat ini, pembangunannya selesai digarap. Peresmian pembukaan Jembatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Cak Thoriq dan Bunda Indah.

Cak Thoriq berharap jembatan ini bisa memberikan manfaat dan dijaga dengan baik.

 

“Saya berharap kepada masyarakat agar menjaga dan merawat jembatan yang sudah selesai dibangun ini, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan jembatan ini dengan waktu yang lama,” ujarnya.

Jembatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan akses  masyarakat kedua desa bisa lebih mudah.

“Terima kasih kepada kepala desa yang sudah memberikan semangat masyarakatnya,” tukas mantan aktivis kampus ini.

Bunda Indah juga berharap jembatan ini bermanfaat untuk akses perekonomian dan pendidikan bagi masyarak Desa Gesang dan Desa Sememu.

Agar masyarakat yang melewati jembatan merasa aman, nyaman dan terang benderang jika malam,  maka perlu ada koordinasi dengan Dinas Perhubungan.

Sementara itu, Kepala Desa Gesang, Khusnul Rozika, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah mengalokasikan dana untuk pembangunan jembatan di Desa Gesang.

“Masyarakat sangat senang dengan selesainya pembangunan jembatan ini. Ini  sangat bermanfaat untuk akses masyarakat untuk perekonomian dan pendidikan,” ujarnya. KOM-RED

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free