Advertisement
!-- Header -->
Kader Ansor Jadi Kades Selokbesuki
Politik & Pemerintahan Suara Desa

Kader Ansor Jadi Kades Selokbesuki

LUMAJANG – Kader Ansor Sukodono Lumajang, Jawa Timur, Baihaki David Ilhamsyah (Cak Boy), terpilih sebagai Kepala Desa Selokbesuki dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Lumajang pada Rabu, 18 Desember 2019.

Cak Boy terpilih menjadi Kepala Desa Selokbesuki periode 2019-2026 dengan perolehan 1.159 suara. “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat desa Selokbesuki yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa Selokbesuki. Tidak ada lagi kubu 01, 02, 03. Yang ada adalah kebersamaan untuk membangun Desa Selokbesuki kedepan demi terwujudnya masyarakat Guyub Rukun menuju Desa Selokbesuki Hebat Bermartabat”, ujarnya kepada Pedoman Indonesia.com.

Atas kemenangan tersebut, Ketua PAC GP Ansor Sukodono, Muhammad Nasih, menyampaikan rasa bangga. “Saya sangat bangga atas terpilihnya sahabat Boy sebagai Kepala Desa Selokbesuki. Ini adalah wujud nyata, bahwa kader-kader Ansor yang ada di ranting solid mendukung Sahabat Boy”, pungkasnya.

Dia berharap terpilihnya kader Ansor sebagai kepala desa bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Ansor khususnya terkait pengembangan kaderisasi. BUR-RED

Post Comment