!-- Header -->
Ekonomi Lumajang

Kapolsek Pasirian Serahkan Semen Bantu Warga Bedah Rumah

Advertisement

Lumajang – Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto memberikan bantuan semen kepada warga yang sedang merehab rumah dan memerlukan bantuan terkait Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Dusun Besuki, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Selasa (22/11/2022).

Bantuan semen diberikan langsung kepada Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Inf Anwar Suprihatin yang nantinya untuk renovasi rumah milik Mukid (73) warga desa setempat.

Warga masyarakat tampak bahu membahu tampak mengambil semen dari mobil Patroli Polsek Pasirian untuk digunakan pembangunan Rutilahu.

“Tuhan sudah memberikan rejeki kepada kita. Sudah sepantasnya dan sewajarnya kita saling berbagi dengan sesama,” ucap Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Ps Kasubsi Penmas Polres Lumajang Aipda Eko Budi Laksono.

Eko menjelaskan, Pemberian bantuan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Polsek Pasirian terhadap warga masyarakat yang memerlukan bantuan terkait dengan Rumah Tidak Layak Huni.

“Membantu rehab rumah Mukid (73) warga Dusun Basuki Desa Nguter, Kec. Pasirian membantu sebanyak 6 sak. Semoga bantuan tersebut dapat diterima dan bermanfaat,” terangnya.

Lebih lanjut Aipda Eko berharap bantuan ini dapat membantu meringankan pembangunan bedah rumah yang sementara dilaksanakan.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu pembangunan Rutilahu sehingga bisa rampung,” ungkapnya. RED

Post Comment