!-- Header -->
Kawasan Toga Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Lumajang
Ekonomi Komunitas Pariwisata

Kawasan Toga Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Lumajang

PedomanIndonesia.com- Saat ini nongkrong di cafe sudah menjadi gaya hidup anak muda Lumajang, Jawa Timur. Pantauan PedomanIndonesia.com, di kawasan Toga Lumajang, Sabtu (26/8) malam, mirip seperti kawasan kemang di Jakarta.  Cafe-cafe ramai dengan anak muda yang lagi nongkrong, ngopi, ngobrol dan mendengarkan musik sambil internetan.

Semakin tingginya minat nongkrong anak muda Lumajang, bisnis cafe pun semakin menjamur di kawasan ini. Lokasi yang strategis, harga terjangkau, tempat yang nyaman, menu minuman dan makanan yang variatif, serta cara penyajian yang berbeda membuat beberapa cafe tertentu menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Lumajang.

Putri, salah satu pengunjung salah satu cafe di kawasan toga misalnya, mengaku sering nongkrong sekedar ngopi di cafe kawasan jalan Toga dengan teman-temannya. “Kadang hanya ngobrol-ngobrol sambil internetann” pungkasnya.

Ramainya anak muda mengunjungi cafe-cafe di kawasan jalan Toga, karena konsep tempat dianggap strategis dan nyaman buat ngopi dan nongkrong. Suasana santai, pun menjadi daya tarik tersendiri.

“Kita sering mencari yang ada akses wifi dan full musiknya mas,” ungkap Putri. FIK