Advertisement
!-- Header -->
Lumajang Peristiwa

Kedungjajang Sempat Macet Total Pengendara Tak Sabar

LUMAJANG – Sepanjang jalan dari alur Selatan (Lumajang menuju Probolinggo) dan sebaliknya dari arah utara (Probolinggo – Lumajang), sempat macet total, terutama di daerah sepanjang jalan Kedungjajang, siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kemacetan ini terjadi karena ada perbaikan jalan di seputar jalan masuk kedungjajang. Para pengendara harus sabar untuk sampai ke tujuan. Semula pengendara dari arah selatan berjalan lancar meskipun jalannya seperti semut.

Arus kendaraan menjadi macet total ketika pengendara dari arah utara tidak mau tertib dan mencoba untuk menerobos. Sedangkan dari alur Selatan an sebuah bus juga memaksa masuk dan akhirnya sama-sama terjebak tidak bisa mundur dan maju.

“Mau onok polisine tertib, Mas. Setelah ditinggal polisi mereka semaunya sendiri akhirnya nya macet seperti ini”, kata seorang pengendara yang memilih turun dan santai di pinggir jalan.

M. Subhan, warga Lumajang yang hendak menuju ke Klakah juga harus bersabar. Selama 30 menit lamanya dia harus diam diri di dalam kendaraan.

MACET TOTAL : PERBAIKAN JALAN MEMBUAT KEMACETAN TERJADI DI GEDUNG JAJANG, DITAMBAH LAGI PENGENDARA YANG SALING BEREBUT UNTUK SEGERA SAMPAI DI TUJUAN.RED

“Memang ada perbaikan jalan di jalur Wonorejo Kedungjajang. Kalau melihat alur yang paling selatan lewat buka tutup itu kayaknya pengendara pengguna jalan tertib. Tapi begitu masuk yang wilayah Desa Kedung jajang itu kayaknya tidak sabar dan saling berebut, pengguna jalan ini tidak tertib. Sehingga dua arus yang berlawanan macet total. Itupun kita tidak melihat adanya aparat lalu lintas sehingga kemacetan cukup lama. Lebih 30 menit kita menunggu dan tidak beranjak dari tempat semula. Akhirnya kita putar balik pulang ke Lumajang”, ungkapnya.

Dia berharap  sekarang berjalan lancar agar pengguna jalan yang sangat mendesak waktunya dapat segera sampai ke tujuan. RED

Post Comment