!-- Header -->
Kenalkan Bunda Indah Pada Rakyat Agar Semakin Dekat
Politik & Pemerintahan

Kenalkan Bunda Indah Pada Rakyat Agar Semakin Dekat

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Jawa Timur, Hidayat MSi, mengatakan, Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, merupakan satu-satunya calon Bupati Perempuan di Jawa Timur.

“Oleh karena itu saya berpesan pada dalam setiap acara penting maka pengurus jajaran DPC, PAC, dan ranting wajib hadir, organisasi sayap, lebih-lebih apalagi anggota dewan”, paparnya saat memberikan sambutan pada Konfercabsus Partai Gerindra Lumajang, di salah satu hotel di Lumajang, Sabtu (18/11) siang.
Dia menilai, para kader Gerindra Lumajang sangat solid dan siap memberangkatkan Bunda Indah sebagai calon Bupati Lumajang periode 2018i-2023.

Hidayat berharap mulai detik ini seluruh kader Partai Gerindra saling berkoordinasi dan konsolidasi memenangkan pilkada serentak menuju pilpres 2019.

“Seluruh kader kalau sudah pulang ke rumah masing-masing kenalkan Bunda Indah kepada masyarakat agar lebih dekat lagi, mulai saat ini. Jadilah PR yang baik, agar masyarakat semakin menyukai Bunda Indah dan memilihnya sebagai Bupati Lumajang”, pesannya.SYAM