!-- Header -->
Ketemu Para Pengusaha Bupati As’at Sentil Nyalon Bupati Lagi
Politik & Pemerintahan

Ketemu Para Pengusaha Bupati As’at Sentil Nyalon Bupati Lagi

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Acara pertemuan Corporate Social Responsibility/ tanggung jawab sosial perusahaan (CSR Gathering) dengan tema “Bekerja sama Membangun Lumajang”, di sebuah rumah makan, dijadikan wahana Bupati As’at untuk membangun silaturrohim dan menyampaikan keinginannya maju sebagai Cabup Lumajang periode 2018-2023.

Kepada 150 undangan dan para pengusaha kelas teri hingga kelas kakap, Bupati As’at, mengatakan agar pemerintahan ini dilanjutkan. “I like Lumajang, jangan lupa bahagia, yes, yes, yes, lanjutkan”, teriaknya.

Dijelaskan bahwa makna ‘lanjutkan’ sama dengan meneruskan. Meneruskan pemerintahan yang selama ini dinahkodainya.

“Teruskan di sini artinya harus jadi lagi 2018. Apakah saya akan jadi bupati lagi atau tidak tergantung jenengan-jenengan ini. Kalau gak jadi nanti menjadi anak buahnya Pak Bambang (Bambang Wijanarko, Ketua Forum CSR Lumajang, Red)”, pungkasnya lalu tersenyum.

Dalam sambutannya, Bupati As’at berharap keterlibatan para pengusaha untuk ikut membangun Lumajang. Lumajang tidak bisa dibangun hanya oleh pemerintah daerah, tapi juga oleh pihak lain. Apalagi APBD nya hanya Rp 2 triliun 111 miliar, sementara yang dibangun banyak.

Mantan guru ini juga meminta di setiap perusahaan membuat tulisan ajakan agar tidak terjebak pada narkoba, hidup bersih, mencintai lingkungan, menjaga lingkungan hijau dan lainnya. Yang tak kalah pentingnya lagi adalah ‘I like Lumajang’. “I like Lumajang itu penting. Mencintai Lumajang”, tukasnya.

Gus As’at juga menginginkan adanya pertemuan rutin dengan para pengusaha di Lumajang tidak hanya 3 kali dalam setahun.

“Pertemuan 3 kali dalam setahun tidak cukup. Saya ingin kumpul-kumpul dengan pengusaha. Apakah 5 orang, 10 orang misalnya. Bisa datang ke kantor saya”, pintanya. SYAM