!-- Header -->
Ketua Paguyuban Pusaka Daftar Cabup Lewat Partai Demokrat
Politik & Pemerintahan

Ketua Paguyuban Pusaka Daftar Cabup Lewat Partai Demokrat

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Ketua Paguyuban Pusaka Semeru Lamajang, Istianah SH, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bacabup Lumajang ke Partai Demokrat.

“Saya maju sebagai bacabup karena dorongan dari teman-teman paguyuban, bukan keinginan pribadi. Makanya saya langsung mendaftar aja ke Partai Demokrat,”ungkapnya.

Dia memilih Partai Demokrat karena partai ini terbuka bisa maju. Pegiat pusaka ini mengatakan fokus pada beberapa bidang yang belum tergarap maksimal seperti kebudayaan, soal pasir, dan pendidikan.
“Itu fokus kita, disamping bidang-bidang lainnya,” ujarnya.
Ketua Desk Pilkada Jatim Reno Zulkarnaen dan Ketua DPC Demokrat dr. Buntaran menyambut langsung proses pengembalian berkas pendaftaran Istianah, SH.

Reno Zulkarnaen, Ketua Desk Pilkada Jatim, menjelaskan, 9 bacabup yang mendaftar ke Partai Demokrat berasal dari birokrat, politisi, budayawan, dan tokoh pemuda.

“Banyak yang mendaftar ke Partai Demokrat. Ini semakin baik bagi partai karena bisa merangkul berbagai macam. Harapannya partai akan semakin besar bila banyak yang mendaftar”, pungkasnya. FIK