!-- Header -->
Klub Panther Mania Jember Banjiri Suko Sari Park Lumajang
Komunitas Lumajang

Klub Panther Mania Jember Banjiri Suko Sari Park Lumajang

LUMAJANG – Klub Panther Mania Jember, Jawa Timur, Minggu (19/1/ 2020) pagi hingga siang hari, menggelar acara kopdar (kopi  darat),  di di Rest Area dan Outbound Suko Sari Park, Jatiroto Lumajang.  Kegiatan ini merupakan acara rutin bulanan yang diselenggarakan di tempat yang berbeda setiap bulannya.

Khusus bulan ini, kopdar di laksanakan di SSP. “Ini merupakan acara rutin dengan anggota lama, anggota baru dan yang ingin menjadi anggota baru”, ujar Om Yos 440, Kakorwil PM Jember kepada PedomanIndonesia.com.

Dijelaskan, saat ini Korwil PM Jember sudah berusia kurang lebih 5 tahun. Berdiri sejak tahun 2015. Klub ini ini setiap bulan menggelar kopdar sebagai ajang komunikasi, interaksi, silaturahim, menjalin persahabatan, serta mempererat hubungan persaudaraan antar sesama penghobi mobil Isuzu Panther. 

“Di usianya yang 5 tahun Klub Panther Mania Jember ini memiliki kurang lebih 50 anggota”, ungkapnya. Bila ada kegiatan kopdar, para anggota Klub Panther Mania ini bisa dipastikan  banyak  yang hadir. Bahkan  bisa lebih dari 50 orang karena ada  calon member baru.

Klub PM Jember : Usai ngobrol, kongkow-kongkow, dan saling mengenalkan diri khususnya member baru, mereka selfie bareng.DIN

Dipaparkan, kegiatan di SSP hampir sama dengan yang diselenggarakan oleh Panther Mania, di beberapa tempat lainnya setiap bulan. Kegiatan rutin bulanan Panther Mania adalah kopdar. Selain itu ada baksos umum, baksos keagamaan seperti memberi santunan kepada anak yatim – piatu, dan konvoi keliling ke beberapa tempat wisata seperti sekarang ini untuk bisa dikembangkan.

“Kita pernahn konvoi ke Kalimantan, Malaysia, dan  Brunai Darussalam. Nanti malah memprogramkan umroh lewat darat. Inisemua semata-mata untuk mempererat persaudaraan”, ungkap Om Yos di didampingi oleh sejumlah pengurus antara lain, Om Kus 1600, Anggra 1298, Om Goni 2039, dan. H Munif 2040.

Dipaparkan, acara yang digelar setiap kopdar tidak harus serius, bahkan ada Fun Games nya juga.  “Kita ini sama-sama sama penghoby mobil Isuzu Panther.  Kita satukan dalam suatu komunitas”, imbuhnya. DIN

Post Comment