Advertisement
!-- Header -->
Komunitas Lumajang Politik & Pemerintahan

Komunitas Petani Deklarasi Erick Thohir Calon Presiden RI 2024

LUMAJANG – Meskipun pemilihan Presiden RI masih digelar tahun 2024, aksi dukung mendukung terhadap capres mulai dilakukan, termasuk di Kabupaten Lumajang.

Puluhan petani yang mengatasnamakan Komunitas Petani Kabupaten Lumajang, Kamis (26/5/2022) sore, mendeklarasikan dukungan Erick Thohir sebagai calon Presiden RI 2024.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Cahyono Heru Ningrat, Koordinator Komunitas Petani Kabupaten Lumajang. Berikut isi deklarasi lengkapnya : DEKLARASI-ERICK THOHIR

Kepada sejumlah media yang hadir dalam deklarasi, Heru menyampaikan alasan dukungan terhadap Erick Thohir sebagai calon presiden RI 2024. Bahwa Erick Thohir masih muda, cerdas, dan berakhlak.

DEKLARASI CAPRES RI : Komunitas Petani Kabupaten Lumajang, saat deklarasi dukungan kepada Erick Thohir sebagai calon Presiden RI tahun 2024. RED

“Dan kami semua sudah melihat bagaimana beliau memimpin BUMN selama ini. Dan banyak kiprah maupun hasil karyanya maupun kepemimpinannya yang kami nilai bagus, luar biasa. Makanya kami semua sepakat bahwa beliau adalah orang yang bisa dan amanah untuk menjadi pemimpin atau Presiden Indonesia tahun 2024”, ujar Heru panggilan karibnya.

Dalam mensukseskan perjalanan Erick Thohir menjadi calon Presiden RI 2024, pihaknya, kata Heru, akan mendukung penuh dengan cara menyampaikan informasi yang positif dan benar tentang Erick Thohir.

“Kami juga mengajak masyarakat, kerabat, saudara ataupun teman untuk memilih beliau, mendukung beliau sebagai presiden tahun 2024”, pungkasnya.

Saat deklarasi digelar, yel yel “Erick Thohir Presiden RI 2024 dan Tahun 2024 Presiden RI Erick Thohir”, terus diteriakkan dan menggema di dalam ruangan deklarasi. RED

Post Comment