!-- Header -->
Ekonomi Politik & Pemerintahan

Kroscek Semua Usulan Warga Kota

Advertisement

MADIUN – Wali Kota Madiun, Maidi melakukan kroscek terhadap semua usulan warga dalam pelaksanaan Musrenbang untuk anggaran 2023.
Giat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 terus berlanjut.

KROSCEK : Wali Kota Madiun, Maidi kroscek usulan warga dalam pelaksanaan Musrenbang untuk anggaran 2023. RED

Musrenbang kali ini sampai di Kelurahan Madiun Lor yang digelar pada Rabu malam (19/01/2022). Agenda yang mempertemukan Wali Kota Maidi bersama perwakilan warga setempat.

“Anggaran yang sudah ada untuk Kelurahan Madiun Lor, saya ingin itu dimaksimalkan untuk pelayanan masyarakat dan kesempurnaan di wilayah kelurahan,’’ tegasnya

Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menjelaskan bahwa program-program yang diusulkan wajib menyesuaikan skala prioritas dengan mengedepankan efektif-efisien.

Perwakilan warga dalam Musrenbang di Kelurahan Madiun Lor. RED

Satu persatu usulan diteliti. Usulan yang sekiranya kurang pas, langsung dialihkan. Ada juga yang dicoret dari usulan karena langsung direalisasikan tahun ini melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

‘’Program yang sekiranya mendesak dan bisa dikerjakan di tahun ini, langsung dikerjakan tahun ini, tidak usah menunggu tahun depan,’’ pungkasnya.
(Ddn// Sumber data Diskominfo)

Post Comment