!-- Header -->
Komunitas Lumajang Peristiwa

La Nyala Mattaliti : Ketua PP Terpilih Segera Konsolidasi

LUMAJANG – Rapat Pleno diperluas Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang 2020, Minggu, 2 Agustus 2020, digelar di salah satu rumah makan JLT. Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, hadir dalam acara ini. Rapat Pleno diperluas ini digelar setelah Ketuanya Iqra, berhenti karena sebuah kasus bantuan keuangan dari pemerintah daerah Lumajang.

La Nyalla Mattaliti, Ketua DPW PP Jawa Timur, dalam sambutannya lewat online, menyampaikan, sebuah organisasi harus mengikuti mekanisme anggaran dasar. “Mereka yang tidak menggunakan anggaran dasar akan tersesat”, ujarnya.

Dia juga menyinggung bahwa perbuatan oknum Pemuda Pancasila akan merusak Pemuda Pancasila yang lain. “Akan mempengaruhi Pemuda Pancasila di daerah yang lain”, paparnya. Lewat pleno yang diperluas La Nyalla meminta agar segera dilakukan koordinasi dan konsolidasi internal serta ikut membangun daerahnya.

Pleno diperluas : Situasi Rapat Pleno PP Lumajang yang diperluas. DIN

“Pemerintah daerah tidak seluruynya mampu memenuhi seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu Pemuda Pancasila harus membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Ikut membangun daerah di Lumajang”, ungkapnya.

Siapapun yang menjadi Ketua Pemuda Pancasila Lumajang, Ketua DPD RI ini berpesan agar tidak berjalan sendiri-sendiri. “PP hadir di masyarakat secara bersama-sama. Srikandi juga harus diperkuat eksistensinya”, ujarnya menyudahi sambutannya. Hadir dalam acara ini MPW Jawa Timur, M. Diah Agus Muslim (Sekjen), Ilham, Amru, Sahran.

Setelah coffe break, acara Rapat Pleno diperluas untuk memilih ketua PP Lumajang yang baru. DIN

Post Comment