!-- Header -->
Lumajang Suara Desa

Lagi, Desa Kutorenon Bagikan BLT DD

LUMAJANG – Hari ini, Selasa (8 Juli 2020), BLT DD tahap 3 untuk covid-19, di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kembali dibagikan. Pembagian ini secara seremonial dipimpin langsung oleh Kades Kutorenon, H. Faisal Rizal, bersama para perangkat Desa Kutorenon serta didampingi Danramil dan Polsek Sukodono.

Dari data yang ada, terdapat 107 KK penerima BLT DD tahap ketiga. Mereka berasal dari lima dusun. Yaitu Dusun Krajan 1, Krajan 2, Krajan 3 Biting 1 Biting 2 dan Dusun Kepuh.

Setelah menerima BLT tersebut, mereka langsung membubuhkan tanda tangan. Sedangkan yang tidak bisa tanda tangan cap jempol. “Ini merupakan pembagian BLT tahap ke-3”, kata Kades Kutorenon, H. Faisal Rizal.

Para Penerima BLT DD, di Desa Kutorenon, Sukodono Lumajang. RED

Di Kutorenon, pembagian BLT DD tahap pertama dilakukan pada Mei, tahap kedua Juni, tahap ketika bulan Juli 2020. Seperti pada pembagian tahap sebelumnya, mereka diharuskan menggunakan masker cuci tangan dan jaga jarak.

“Tetap menggunakan protokol kesehatan”, tukasnya. Faisal-panggilan karib H. Faisal Rizal- berharap kepada penerima BLT DD untuk menggunakan uangnya untuk kebutuhan sehari-hari, tidak untuk yang lainnya.

“Yang terpenting juga menjaga kesehatan, jaga jarak. Kalau  keluar harus menggunakan masker. Jangan lupa juga cuci tangan dengan sabun”, pesannya. RED

Post Comment