Advertisement
!-- Header -->
Lumajang Peristiwa

Lagi, Seorang Perempuan Asal Purwosono Ditangkap Kasus Sabu-Sabu

LUMAJANG –  RETNO SRI WULANDARI Binti IMAM SAFI’I (Alm), asal Dusun Serbet, RT. 08/ RW. 01, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, ditangkap anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Lumajang karena melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar dan atau memiliki, menyimpan menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman yang diduga jenis sabu.

Dia ditangkap pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.  Perempuan kelahiran 10 Desember 1973 ini merupakan lulusan SMA.

Barang bukti yang berhasil diamankan: sebuah dompet bermotif garis-garis warna hitam, Silver yang dan pinck di dalamnya berisi : satu buah grenjeng warna silver di dalamnya berisi dua potongan sedotan plastik (terdiri dari sebuah sedotan plastik warna hijau berisi sebuah plastik klip berisi serbuk kristal warna putih, yang diduga sabu dan sedotan plastik warna putih kuning yang berisi sebuah plastik klip berisi serbuk kristal warna putih yang diduga sabu).

“Sebuah plastik klip sisa tempat sabu, sebuah HP Merk Xiomi warna rose gold dengan nomor simcard 087802491702”, ujar Kasat Resnarkoba Polres Lumajang, AKP Ernowo, SH.  Total jumlah berat kotor BB serbuk kristal warna putih diduga sabu seberat 0,35 gram. Baca juga

: https://www.pedomanindonesia.com/polisi-tangkap-warga-purwosono/

Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di daerah Desa Purwosono, Kecamatam Sumbersuko ada tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar dan atau memiliki, menyimpan menguasai atau menyediakan narkotika gol 1 bukan tanaman yang diduga jenis saabu yang dilakukan oleh RETNO dengan cara membeli.

“Selanjutnya dilakukan pengembangan dan kita berhasil melakukan penangkapan terhadap RETNO SRI WULANDARI bersama barang bukti sabu sebanyak 2 pocket milik tersangka yang di simpan di dalam dompetnya”, ujarnya.

Penangkapan ini hasil pengembangan dari tersangka KHOIRUL HIDAYAT (34) asal Dusun Selokambang RT 2 RW 2, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Lumajang guna pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) UURI No.35 tahun 2009, tentang narkotika.

Kini tersangka Meringkuk di rutan Polres Lumajang untuk kepentingan penyidikan. RED

 

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free