!-- Header -->
Lumajang Peristiwa Politik & Pemerintahan Suara Desa

APEDI Lumajang Serahkan Bantuan Sembako Korban Banjir

LUMAJANG – DPC APEDI Kabupaten Lumajang turun langsung ke lokasi terjadinya bencana banjir di Desa Kutorenon, Sukodono Lumajang, pada Selasa, 2 Maret 2021. Mereka membagikan sembako berupa minyak goreng, beras, minyak goreng, mie instan, air minum mineral, pakaian layak pakai, sabun mandi kepada masyarakat yang terdampak banjir, pada Sabtu malam lalu.

Titik pembagian sembako kali ini dilakukan di satu titik yakni di Dusun Biting 1 dan 2, Desa Kutorenon Sukodono Lumajang. “Tujuannya ingin berbagi, membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan”, papar Mochammad Syukrillah, SH, Ketua DPC APEDI Lumajang, di lokasi pembagian sembako.

APEDI PEDULI : APEDI Lumajang, turun langsung ke lokasi korban banjir di Dusun Biting, Desa Kutorenon Lumajang. Sejumlah paket sembako diserahkan. RED

Pembagian sembako tersebut dilakukan secara langsung kepada mereka yang terdampak banjir. “Ini memang tidak seberapa. Tapi minimal mengurangi beban mereka”, Rochman, Ketua Bidang Logistik APEDI Lumajang.

Sementara itu, Sekretaris APEDI Lumajang, Ahmad Salehudin Nafis, SE, mengucapkan terima kasi kepada seluruh pihak dan para donatur dan rekan-rekan Pengurus APEDI Lumajang yang telah memberikan bantuan baik materiil dan waktu untuk membantu korban banjir.

SERAHKAN SEMBAKO : APEDI Lumajang saat menyerahkan bantuan sembako pada korban banjir. RED

“Kami sampaikan kepada para donatur termasuk alumni MTsN Lumajang, yang telah memberikan bantuan pada kegiatan ini. Semoga bantuan ini bisa dimamfaatkan dan membawa keberkahan”, papar Nafis, panggilan karibnya. Terlihat juga penasehat APEDI Lumajang dan Mutholliah, Kabid UMKM. RED

 

Post Comment