Advertisement
!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Lumajang

LUMAJANG – Berlangsung di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (22/6/2022) malam, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati beserta Forkopimda, menghadiri acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri Lumajang Kelas IB dari pejabat lama Gede Sunarjana kepada Budi Prayitno.

Cak Thoriq menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri yatas pengabdiannya selama di Lumajang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gede Sunarjana atas pengabdiannya selama ini, selamat dan sukses ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Bunda Indah mengapresiasi kinerja pejabat yang lama dan menyambut dengan ramah pejabat baru.

“Kami yakin dengan kehadiran bapak Budi Prayitno akan menambah keakraban dan persaudaraan antara Forkopimda Kabupaten Lumajang. Selama ini Forkopimda sangat kental dengan keakraban dan persaudaraan, tetapi tidak akan mengganggu tugas pokok kita masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Pejabat Lama Ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Gede Sunarjana, mengatakan, dirinya pamit undur diri kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, dan para pegawai yang ada di Pengadilan Negeri Lumajang.

 

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Pengadilan Negeri Lumajang. Semoga dalam kepemimpinan yang baru bisa saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang dalam kegiatan apapun yang berkaitan dengan Pengadilan Negeri Lumajang,” katanya.

 

Dia memohon maaf kepada seluruh masyarakat Lumajang jika ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan pelayanan.

 

Sementara, Budi Prayitno Pejabat pimpinan baru Pengadilan Negeri Lumajang memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang.

“Mohon kerjasamanya para pimpinan daerah dan instansi yang lain. Mudah-mudahan kita bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. RED-KOM

Post Comment