!-- Header -->
Advertisement
Pelantikan KAHMI dan FORHATI Lumajang ‘Siap Kawal Terwujudnya Good Governance’
Komunitas

Pelantikan KAHMI dan FORHATI Lumajang ‘Siap Kawal Terwujudnya Good Governance’

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com. Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kabupaten Lumajang periode 2017-2022, pada Sabtu (12/8), digelar di Pendopo Kabupaten Lumajang .

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag, Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M. Kes, Komisioner Ombudsman RI, Ninik Rahayu, Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jawa Timur, LSM, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya.

Ketua panitia pelantikan, Mudawiyah, dalam sambutannya, menyampaikan, KAHMI Lumajang memiliki tanggung jawab atas terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih dan berkeadilan. “Tema yang diangkat sesuai dengan tanggung jawab KAHMI Lumajang dalam mendukung terwujudnya Good Governance,” ungkapnya.

Sementarat itu, Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus MD KAHMI dan FORHATI Lumajang Periode 2017-2022. Bupati juga menyambut baik atas pelaksanaan pelantikan ini.

“Pemerintah siap menjalin kerja sama dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Lumajang. Kita juga berharap agar pengurus MD KAHMI Lumajang bisa aktif membantu ide dan pemikirannya untuk Kabupaten Lumajang lebih baik,” ungkanya saat  menyampaikan sambutan.

Ketua Koordinator MD KAHMI Lumajang, Khusnul Khuluk, menyampaikan, pelantikan ini merupakan bagian dari kegiatan awal untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kiprah dan keberadaan MD KAHMI Lumajang.  “Bahwa pengurus MD KAHMI Lumajang siap mengawal pembangunan di Kabupaten Lumajang,” pungkasnya.

Yang tidak kalah pentingnya adalah pengurus MD KAHMI dan FORHATI  Lumajang dapat membuat dan menjalankan program kerja nyata, amanah, ikhlas, dan penuh tanggung jawab di hadapan pengurus, masyarakat maupun kepada Allah SWT,” tandasnya.

Anggota DPRD Lumajang ini, menambahkan, Pengurus MD KAHMI Lumajang siap membangun kerja sama dengan berbagai pihak serta membuka diri untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Luamajang,” imbuhnya. FIK