!-- Header -->
Advertisement
Mancing Di Sungai Biting Meninggal
Peristiwa

Mancing Di Sungai Biting Meninggal

LUMAJANG, PEDOMANINDO – Nasib apes menimpa Irawan, warga Duren Tengah, Desa Kutorenon Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Saat asyik mancing di Sungai Daerah Perum Biting, Jum’at (30/7) siang, dia tercebur ke dalam sungai.

Informasi yang diperoleh media ini, ceritanya dia mancing seorang diri, di Sungai Perumahan Biting Kutorenon. Ketika asyik-asyiknya mancing, kemungkinan dia kejang-kejang dan akhirnya jatuh tercebur ke sungai tersebut.

Alm. dikerumuni warga (foto Nobn)

“Dia sebetulnya bisa berenang, makanya kemungkinan besar penyakitnya kambuh, kejang-kejang akhirnya jatuh ke sungai. Kalau penyakitnya tidak kambuh dan jatuh ke sungai Insya Allah selamat karena bisa berenang”, ujar Nobin, warga Kutorenon.

Menurutnya, saat jatuh tidak ada yang tahu hingga meninggal setelah sekitar 1 jam di dalam sungai. “Untungnya tidak sampai hanyut dibawa arus sungai dan tertolong meskipun kondisinya sudah tidak bernyawa lagi”, ungkapnya.

Alm. saat ditolong warga. (ft.Nobn)

Informasi lain, Kamis kemarin, kakak si Irawan ini sempat membeli timah pancing di rumah Ibu Yuncan yang kabarnya masih ada hubungan saudara. Kini keluarga Irawan berduka. Tidak sedikit yang mendoakan agar dia diterima di sisi Nya.

Perlu diketahui, Sungai di Perumahan Biting sejak lama dijadikan tempat mancing, baik pada siang hari maupun malam hari. Kondisi airnya yang tenang dan lumayan dalam membuat penghobi mancing berlama-lama melakukan aktivitasnya di sungai ini. FIK