!-- Header -->
Advertisement
Mantan Ketua Dewan Kritik Pemkab : Lompatannya Masih Jadi Bintang Youtuber
Lumajang Politik & Pemerintahan

Mantan Ketua Dewan Kritik Pemkab : Lompatannya Masih Jadi Bintang Youtuber

LUMAJANG (PI) – Mantan Ketua DPRD Lumajang, Jawa Timur, H. Agus Yudha Wicaksono, S.Sos, melontarkan kritikan tajam terhadap Pemerintahan Kabupaten Lumajang dibawah kepemimpinan H. Thoriqul Haq, M.ML (bupati) dan Hj. Indah Amperawati, M.Si (wabup) selama 1 tahun berjalan.

Menurutnya, Bupati dan Wabup Lumajang ini punya semangat yang tinggi dan luar biasa. Namun, semangat tinggi tidak ada artinya bila visi – misi yang disampaikan sebelum pencalonannya sebagai bupati – wabup dan masuk RPJMD, tidak konsisten dilaksanakan.

“Saya melihat dalam setahun ini belum ada perubahan yang signifikan atas penyelenggaraan pemerintahan di Lumajang, termasuk dalam pelayanan publik maupun yang lain-lain. Mungkin selama ini orang lain menganggap bahwa Pemerintahan Kabupaten Lumajang berubah. Ya, kita akui itu. Tapi, perubahan yang signifikan yang dirasakan oleh masyarakat belum. Belum ada lompatan lompatan. Lompatannya, ya….hanya menjadi bintang youtuber“, tukasnya dengan mimik serius, di hadapan sejumlah wartawan, di Pendopo Arya Wiraraja, Rabu, 21 Agustus 2019.

Meskipun demikian, pria yang kini menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur ini, menyatakan salut atas semangat keduanya (Cak Thoriq dan Bunda Indah). Bahkan dia yakin pemimpin pilihan rakyat pada pemilukada 2018 ini, mampu melaksanakan program-programnya.

“Ketika orang yang luar biasa itu terus bersatu padu dengan seluruh komponen masyarakat dan benar-benar merealisasikan langkah-langkah konkrit, saya yakin Lumajang ke depan akan menjadi Lumajang yang hebat bermartabat, baldhatun toyyibatun warobun ghogufur “, imbuh mantan Ketua DPC PDIP Lumajang ini. (DIN).

Post Comment