Advertisement
!-- Header -->
Hukum Lumajang Peristiwa

Menilik Rutinitas Patroli Polsek Klakah Hari Ini

 

LUMAJANG – Anggota Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, melaksanakan patroli Kamtibmas di jalur perlintasan rel PJKA yang belum terdapat palang pintu, Rabu (18/1/2023).

Patroli dilakukannya dengan menemui warga setempat, berikut pengguna jalan yang biasa melintas, diingatkan agar tetap hati – hati dan waspada, menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin S.H dikonfirmasi awak media menyampaikan, imbauan penting dilakukan mengingat, diwilayah yang ia pimpin, ada beberapa jalur perlintasan rel kereta api yang belum memiliki palang pintu.

“Kami ingatkan warga setempat dan pengguna jalan, agar hati – hati. Disana jelang penyeberangan ada peringatan tengok kiri dan kanan hendaknya dipatuhi, terutama ini jalur rel kereta api di Kecamatan Klakah melintas di beberapa desa. Betul kami ingatkan secara berkala demi keselamatan bersama,” kata Kapolsek.

Diwaktu yang sama, petugas juga melakukan dialogis dengan sejumlah tokoh masyarakat, berkaitan dengan sinergi menjaga keamanan lingkungan. Seyogyanya dipahami, jika kemanan merupakan tanggung jawab bersama.

Apresiasi disampaikan oleh Supi’i Desa Klakah. Menurutnya imbauan dan pesan kamtibmas serupa, kerap diterima lantaran kegiatan rutin dilaksanakan. Ia berterima kasih lantaran rutinitas petugas kepolisian dalam rangka berpatroli itu, secara tidak langsung menjadi motivasi.

“Iya rutin. Harapannya Klakah akan tetap aman, masyarakatnya kompak seperti apa yang disampaikan oleh bapak polisi tadi, sehingga kenyamanan lebih – lebih kesejahteraan bisa tercapai,” ucap Supi’i.

Senada ditegaskan oleh Kapolsek, kegiatan serupa akan terus digencarkan, menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan. HMS-RED

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free