!-- Header -->
Lumajang Peristiwa Suara Desa

Meninggal Dunia di Lokasi Wisata Sumber Mrutu Lumajang

LUMAJANG – Naas, seorang pria asal Kampung Baru Kota Lumajang. Dia tenggelam di Sumber Mrutu Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Minggu (7/11/2021). Sumber Mrutu salah satu tempat wisata pemandian yang belum lama ini viral dan ramai pengunjung sebelum pandemi, terutama wisatawan lokal.

Dari Informasi yang diterima media ini, korban tenggelam bukan karena mandi di tempat itu. Awalnya korban mabuk, kemudian ditinggal pergi oleh teman – temannya. Apakah korban menceburkan diri atau tercebur saat mabuk belum diketahui secara pasti. Tiba-tiba  dia sudah tenggelam.

MENINGGAL : Seorang pemuda saat ditolong warga di Sumber Mrutu. RED

Warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara langsung menolong korban. Mereka membawanya ke pinggir sumber dan mencoba memberikan pertolongan pertama dengan cara menyungsang tubuh korban dengan harapan air yang masuk ke tubuhnya keluar.

Sayangnya, usaha mereka sia-sia. Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Terlihat dari mulutnya keluar seperti busa. Kades setempat sebagai pemangku wilayah belum berhasil dikonfirmasi.

Kades Pandansari saat dihubungi via telepon untuk konfirmasi belum ada jawaban, meskipun nada dering. RED

Post Comment