Advertisement
!-- Header -->
Kota Madiun Politik & Pemerintahan

Meski Aman Jangan Lengah

MADIUN KOTA -Wali Kota Madiun, Maidi mengingatkan, bahwa keamanan dan kondusifitas kota menjadi tanggung jawab bersama. Maka, dibutuhkan kesiapan seluruh komponen dan semua pihak dalam mewujudkannya.

“Saya harap semuanya bisa dipersiapkan dengan baik. Apa yang akan menjadi ancaman ditekan, kita antisipasi mulai sekarang. Meskipun kota kondusif kita tidak boleh lengah,” ungkap Wali Kota saat rapat koordinasi bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Madiun, Senin (5/12/22).

Tema sentral rakor berkait dengan menjelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) untuk menjaga Kota Madiun aman dan kondusif demi pembangunan inklusif. Berbagai pembahasan masih terkait kesiapan seluruh pihak jelang Nataru. Mulai dari menciptakan trantibum hingga menjaga kestabilan harga.

Dalam kesempatan yang sama juga digelar ground_breaking pembangunan rumah susun masyarakat berpenghasilan rendah Kota Madiun yang ada di Jalan Hayam Wuruk. “Ini merupakan Rusunawa ketiga. Kapasitas 60 sampai 78 kepala keluarga. Insyaallah besok sudah mulai dibangun,” pungkasnya.
(Ddn// sumber : Diskominfo Kota Madiun)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free