!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

MWC NU Klakah Santuni Puluhan Anak Yatim

LUMAJANG – MWC NU Klakah bekerjasama dengan muslimat NU Desa Mlawang, melaksanakan acara Jum’at berkah. Acara ini dikemas dengan Istighosah dan santunan anak yatim, dilaksanakan setiap Jum’at legi awal bulan. Istighosah dipimpin oleh Kiai Syafi’i.

Awal dilaksanakannya acara pada Oktober 2020 MWC NU mlawang hanya mampu memberikan santunan terhadap 5 orang. “Alhamdulillah dengan bertambahnya donatur yang menyumbang bulan Desember 2020 sudah bisa memberikan santunan sebanyak 35 anak yatim dan dhuafa. Untuk hari ini jumlah anak yatim bertambah 5 anak sehingga yang kita santuni 40 anak,” kata ketua mwc NU Klakah KH. Suhari.

MWC NU KLAKAH BERBAGI : Acara Instighosah dan Santunan kepada anak yatim. RED

Dijelaskan, NU Klakah memberikan santunan tujuannya membantu anak yatim secara berkala, baik bantuan dana, sembako, dan biaya sekolah demi kelangsungan pendidikan mereka.

“Saya sebagai penggerak hanya sekedar sebagai kran mencari dana untuk diberikan kepada anak yatim dengan harapan bisa membantu mereka dan membuat mereka bahagia,” tuturnya.

Dia juga merasa bersyukur karena bisa berbagi dengan 40 anak yatim. Masing-masing mendapatkan santunan Rp150 ribu paket sembako dan bingkisan dari panitia, sedangkan donatur lain secara spontan juga memberikan langsung kepada mereka.

Camat Klakah, saat memberikan sambutan berharap acara ini bisa membantu generasi yang agamis dan soleh. Selebihnya mereka diminta untuk menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta tidak mendengarkan berita hoax terkait dengan vaksin-RED

Post Comment