!-- Header -->
Politik & Pemerintahan

Nilai SAKIP Pamkab Magetan Terus Naik

MAGETAN-Bupati Magetan, DR. H. Suprawoto mengungkapkan, SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) Kabupaten Magetan mengalami kenaikan setiap tahun.

“Sejak saya memimpin 2018 nilainya 63,84, 2019 nilainya 68,95, 2020 nilainya 70,19, tahun 2021 nilainya 71,72. Ini menunjukkan bahwa setiap tahun kita mengalami kenaikan penilaian,” terang Bupati saat mambuka acara Pendalaman Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022

Sebagai sarana perbaikan percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan akuntabilitas kinerja, Pemkab Magetan ikuti pendalaman evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022 secara virtual, di Pendapa Aurya Graha, Aelasa (20/9/22) pagi.

Pendalaman dan Evaluasi itu, dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Republik Indonesia.

Bupati Suprawoto,enyampaikan, bahwa pada tahun lalu Kabupaten Magetan mampu mempertahankan predikat SAKIP dengan nilai BB. Indeks SAKIP di Magetan dari tahun ke tahun penilaiannya juga mengalami kenaiakan.

Turut mendampingi, Wakil Bupati Magetan, Sekdakab, Kepala Bapeda Litbang, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah terkait.(Ddn// sumber : Diskominfo Kabupaten Magetan)

Post Comment