!-- Header -->
Nurul Huda : Visi-Misi AHY dan Rofik – Nurul Sama, Cabup Demokrat Sering Menang
Politik & Pemerintahan

Nurul Huda : Visi-Misi AHY dan Rofik – Nurul Sama, Cabup Demokrat Sering Menang

LUMAJANG, PEDOMONINDONESIA.COM – Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), Putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kemarin sekitar pukul 19.00 WIB tiba di Lumajang. Dia dating dalam rangka AHY Cangkuraan di Jatim. Ada sekitar 500 lebih simpatisan, kader, dan pegurus DPC Partai Demokrat Lumajang  tumplek di Pondok Asri Sukodono Lumajang.

AHY bersama dr. Buntaran

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPC Partai Demokrat Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M. Kes, menyampaikan ucapan selamat datang kepada AHY. Menurutnya, AHY merupakan trah ke 14 dari Pendiri Kerajaan Majapahit.

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, anggota DPR RI dari Partai Demokrat Ayub Khan, dan rombongan lainnya dari DPP dan DPD Partai Demokrat Jawa Timur, terlihat juga  hadir. Calon Wakil Bupati Lumajang, Ir. Nurul Huda, yang diberikan kesempatan sambutan, menyampaikan, ada kesamaan visi-misi AHY dengan visi-misi dari pasangan Cabup Cawabup Lumajang Periode nomer urut 3 (H. Rofik dan Ir. Nurul Huda).

“Saya sampaikan, pilkada Lumajang sebelumnya, Partai Demokrat memenangkan kadernya. Kita memiliki kesamaan visi dan misi untuk sebuah perubahan Lumajang kedepan. Insya Allah, kita harus yakin Pilkada Lumajang pada Juni mendatang, calon Partai Demokrat akan menang lagi,” ungkap Ir. Nurul Huda.

dari Kanan ( Nurul, AHY, Emil, Buntaran)

Emil Dardak, saat memberikan sambutan, menyampaikan, jalan dari Probolinggo ke Lumajang butuh perhatian yang serius, termasuk jalan lintas selatan yang melintas di Lumajang. “Agar kawasan selatan pulau Jawa ini bisa maju dan dikenal secara luas, termasuk Lumajang, maka jalan lintas Lumajang harus bagus,” ungkapnya. DIN