!-- Header -->
Advertisement
Oki Optimis Direkom Partai Golkar Sebagai Calon Bupati Lumajang
Politik & Pemerintahan

Oki Optimis Direkom Partai Golkar Sebagai Calon Bupati Lumajang

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com –  Basuki Rakhmad, Ketua Kosgoro Kabupaten Lumajang, telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Lumjang dari Partai Golkar, di Kantor DPD Partai Golkar Lumajang, Jawa timur, Sabtu (12/8) siang.

Ketua Kosgoro Lumajang ini menyampaikan motivasinya maju sebagai calon bupati di depan Pengurus DPD Partai golkar Lumajang dan sejumlah awak media. “Pertama, kader golkar harus ada yang nyalon sebagai Bupati Lumajang. Kader Golkar sendiri penting untuk dicalonkan atau mencalonkan diri sebagai Bupati Lumajang karena kepentingan partai bisa diperjuangkan dengan baik,” ungkapnya.

Kedua, kata Oki, panggilan karibnya, dirinya ingin mewakafkan tenaga, pikiran dan raganya untuk pembangunan Lumajang ke depan lebih baik. “Saya melihat Lumajang sangat potensial dalam sektor sumber daya alamnya, tapi sayang sampai saat ini belum dikelola dengan baik dan masih kalah dengan kabupaten lain seperti Malang dan Jember. Kabupaten tersebut tidak sebagus Lumajang terutama potensi sumber daya alamnya, tapi kenapa kok lebih maju dari Lumajang? Karena mereka mau memaksimalkan potensi yang dimilikinya,” ungkap pria berkaca mata ini.

Selain itu, Oki punya cita-cita besar agar Lumajang go internasional dalam bidang pariwisata alam. Objek wisata yang dia maksud misalnya area untuk menikmati udara segar, jalan-jalan di hutan dan air terjun, mengarungi danau, dan lainnya  sesuai potensi yang dimiliki Lumajang.

“Semua kita maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Lumajang. Saya juga akan berusaha menyelesaikan masalah tata kelola pemerintahan di Kabupaten Lumajang supaya bersih dan transparan, ” ungkapnya.

Terkait peluang sebagai calon Bupati Lumajang dari Partai Golkar, Oki optimis DPP akan merekomendasi dirinya,” tegasnya. SAT