Advertisement
!-- Header -->
Lumajang Olahraga Peristiwa

Open Tournamen Badminton Wartapos Cup 2022

LUMAJANG – Bertempat di Gedung Kopersi Guru Yosowilangun (KGY) Kabupaten Lumajang, Open Tournamen Badminton Wartapos Cup 2022 dalam rangka HUT Media Wartapos.id, digelar Sabtu (24/9/22) malam.

Pembukaan Open Tournamen Badminton Wartapos Cup 2022, dihadiri oleh Ketua PBSI Lumajang, H. Bukasan yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang dan perwakilan dari Polres Lumajang.

Panitia penyelenggara Open Taurnamen Badminton Wartapos Cup 2022, Anwar Sanusi SH, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua PBSI Lumajang serta perwakilan dari Polres Lumajang. “Kami pihak panitia menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua PBSI Lumajang H. Bukasan dan perwakilan dari Polres Lumajang, serta kepada seluruh mitra kerja media Wartapos.id atas segala dukungan dan partisipasinya guna suksesnya acara ini,” ungkapnya.

“Tujuan tournamen badminton ini untuk menyambung tali silaturrahmi antar club bulu tangkis dan upaya mencari bibit unggul dari generasi muda yang ada. Kami berharap acara seperti ini bisa kita selenggarakan tiap tahun”, paparnya. Diakhir sambutannya, Anwar memberikan semangat kepada seluruh peserta dan meminta untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua BPSI Lumajang, H. Bukasan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia Open Tournamen Wartapos Cup atas terselenggaranya kegiatan ini. “Saya melihat jumlah peserta kali ini cukup banyak. Artinya, ada antusias yang luar biasa dari para pebulu tangkis. Saya ucapkan terima kasih yang luar biasa dan apresiasi kepada segenap panitia atas terselenggaranya tournamnen badminton ini. Semoga bisa terselenggara setiap tahunnya. Begitu juga di Kecamatan lain bisa terselenggara secara berkesinambungan,” paparnya.

“Setiap ada kegiatan seperti ini saya usahakan akan datang dan akan saya bantu secara pribadi. Tidak ada kepentingan apa – apa. Semata-mata karena saya senang badminton. Selama saya masih dipercaya sebagai Ketua PBSI Lumajang saya pastikan akan mendukung terus kegiatan seperti ini.” pungkasnya.

Ada sekitar 100 peserta yang ikut dalam turnamen ini. Mereka berasal dari berbagai daerah khususnya Kabupaten Lumajang – Jember. Tournamen tersebut dibagi dalam 2 kategori, yaitu kategori A-B dan Kategori C-D. Hadiah yang akan diberikan kepada pemenang berupa thropi dan tabanas jutaan rupiah. Tournamen tersebut digelar selama 15 hari. YEN-RED

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free