Advertisement
!-- Header -->
Kabupaten Magetan Kesehatan

Pandemi Covid-19 Menyadarkan Pentingnya Fasiliras Kesehatan

 

MAGETAN-Pandemi Covid-19 menyadarkan arti pentingnya fasilitas kesehatan bagi warga masyarakat, seperti misalnya rumah sakit.

Bupati Magetan, DR. H. Suprawoto berharap fasilitas kesehatan berupa rumah sakit tipe D di Lembeyan dan Panekan segera terwujud.

”Pembangunan di Magetan harus merata, agar masyarakat Magetan bisa mendapatkan pelayanan secara merata pula. Terutama pendidikan dan kesehatan,” terang Bupati saat sosialisasi Pencegahan Peredaran Rokok Ilegal di lapangan Lembeyan Wetan, Sabtu (12/11/2022).

Dikatakannya, pembangunan fasilitas kesehatan juga berasal dari pendapat sektor pajak. Bupati mengungkapkan, bahwa pajak menjadi salah satu pendapatan terbesar suatu negara. Di Indonesia potensi pajak terus digali sebagai penopang pendapatan negara, salah satunya dari cukai rokok.

Bupati menandaskan, penggunaan pajak diarahkan untuk pembiayaan kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

Sosialisasi yang dikemas dalam acara talk show tersebut adalah inisiasi Kantor Bea Cukai Madiun bekerjasama dengan Pemkab Magetan dalam rangka memerangi peredaran rokok ilegal. Selain itu juga menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat. (Ddn// Sumber: Prokopim Kabupaten Magetan).

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free