!-- Header -->
Lumajang Peristiwa Politik & Pemerintahan

PDI Perjuangan Lumajang Salurkan Bantuan Korban Banjir

LUMAJANG – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, turun tangan menyalurkan bantuan bagi warga terdampak bencana banjir

Penyerahan bantuan berupa paket sembako itu diberikan kepada warga yang berada di Dusun Lasmalang, Dusun Biting, Desa Bondoyudo, Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Selasa (2/3/2021).

“Untuk sumbangan berupa nasi bungkus sebanyak 550 bungkus, masker delapan boks, air mineral 25 dos, dan baju layak pakai”, paparnya.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin Karnadi, salah satu anggota DPRD dari PDI Perjuangan.

BERIKAN BANTUAN : Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Lumajang, pada saat memberikan bantuan terhadap korban banjir. ASH-RED

“Masyarakat sangat antusias sekali menerima sumbangan dari kami. Kemarin saya sempat kordinasi dengan masyarakat korban banjir.  Yang dibutuhkan itu makanan siap saji, air minum, air bersih dipakai untuk beribadah, dan lain-lain”, ujarnya.

Karnadi menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk memasok kebutuhan masyarakat. “Mereka yang terdampak harus bisa mendapat pelayanan yang lebih baik”, paparnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu hujan deras mengguyur Kabupaten Lumajang, termasuk di Kecamatan Sukodono hingga menyebabkan rumah warga terendam banjir.

“Untuk masyarakat yang terdampak, ini merupakan musibah. Kita terima dengan tabah, sabar, dan tawakal. Selanjutnya, paling tidak waspada, hati hati, terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah mudahan tidak terjadi lagi bencana semacam ini,” imbuhnya. RED

Post Comment