!-- Header -->
Lumajang Peristiwa

Pelaku Perk*saan Kabur? Kapolsek Yosowilangun : Bukan Pemerk*saan Mas

LUMAJANG – Kabar kaburnya pelaku yang diduga melakukan tindak asusila (perk*saan) terhadap Melati (nama samaran, usia sekitar 35 tahun), asal Wotgalih Yosowilangun Kabupaten Lumajang, pada Jum’at (26 Pebruari 2021), ramai menjadi perbincangan di kalangan grup wartawan dan grup WhatsApp lainnya.

Kabarnya, korban merupakan perempuan tuna rungu (tidak bisa bicara dan tidak bisa menedengar). Kabar yang berhasil dihimpun dan dilansir SP.com, saat peristiwa tersebut korban sedang mencari kayu di belakang rumah. Saat melancarkan aksinya, pelaku kepergok warga dan berhasil diamanakan polisi.

KABUR : Seorang pria belum diketahui identitasnya diduga pelaku perk*saan, kabur dari Polsek Yosowilangun.RED

“Ya pak, benar saya tau dan melihat sendiri. Langsung saya panggil pak RT,” pungkas Dovit, seorang warga saksi.

Setelah berhasil diamankan, pelaku dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan. Sayangnya, ketika diinterogasi pelaku pamit kencing lalu kabur dengan cara loncat tembok.

Kapolsek Yosowilangun, Iptu Hariyanto, SH, Tika dikonfirmasi Pedomanindonesia.com, lewat WhatsApp, Jum’at malam sekitar pukul 20.13 WIB, menjelaskan bahwa ini bukan kasus perkosaan.

“Bukan pemerk*saan mas. Masih kita dalami riksa saksi yang melihat”, tuturnya. Iptu Hariyanto juga menjawab bahwa pihaknya lah yang mengamankan pelaku.

“Bukan diserahkan, kita yang mengamankan mas”, jawabnya atas pertanyaan “Apa memang betul setelah diserahkan ke Polsek yosowilangun lalu dia kabur?”.

Sayangnya, ketika disodori pertanyaan siapa nama inisial pelaku, berapa usianya, dan ditangkap atas kasus apa, Iptu Hariyanto menjawab, “nanti tak kabari setelah didalami interogasi. Apakah peristiwa pidana atau bukan”. RED

 

Post Comment